Human Insani

Human Insani

UU & Regulasi

UU & REGULASI ( SERIKAT PEKERJA )

PHI

UPAH

K3 & Jamsostek

Menurunkan Biaya Pegawai dan Biaya Kesehatan Pegawai

Rata-rata biaya yang diperlukan untuk mengganti karyawan adalah dua kali gaji mereka. Ini berarti jika anda akan mengganti karyawan yang mendapakatkan gaji £ 40 K / tahun, maka biaya untuk menggantinya adalah hampir £ 80 K.*
Mengapa?
Karena anda harus memasang iklan atau membayar jasa pencari pekerja, biaya perekrutan yang akan memerlukan biaya sampai beberapa ribu pound.
Pemeriksaan Riwayat Hidup, melakukan pemeriksaan latar belakang, mencari referensi, penyusunan dan melakukan wawancara atau melakukan berbagai penilaian – yang semua itu membebani Anda banyak waktu dan biaya.
Staf baru selalu lebih mahal daripada staf yang ada; seseorang yang ada di perusahaan anda selama 10 tahun memiliki gaji yang lebih rendah daripada seseorang dengan kualifikasi yang sama yang akan anda pekerjakan besok.
Biasanya jarang anda dapat berkata “Selamat Tinggal” kepada seoarang pegawai di hari Senin dan “Halo” kepada peggantinya nya di hari Selasa. Biasanya ada jeda waktu, dan selama masih ada jeda, maka biasanya pekerjaan dilakukan oleh pekerja tambahan dari pekerja sementara. Keduanya akan memerlukan biaya atau bahkan sampai terjadi kerugian bisnis.
Dalam bidang penjualan, konsultasi, dan bisnis-bisnis yang lain, akan selalu ada resiko yang akan menjadi sahabat anda dan juga kemungkinan kehilangan pelanggan, dan hal-hal lainnya. Di situ ada kemungkinan potensi biaya dan kompensasi.
Dan pada akhirnya, anda tidak akan pernah tahu apakah ini dapat berhasil dengan orang baru. Peluang anda adalah 50% apakah mereka akan sama bagusnya atau lebih baik daripada pendahulunya, dan 50% bahwa anak baru tersebut berkemampuan lebih buruk ( dan harus diganti kembali, yang akan memerlukan biaya kembali dan membawa gangguan, masalah dan kerugian terhadap bisnis).
Khususnya dalam hal penjualan, pergantian pegawai adalah sampai dengan 12-18 % dalam setahun, * dan jika organisasi anda mengalami pergantian sebesar 24 % * ( hampir seperempat dari keseluran pegawai mengalami hal ini)*, maka biaya untuk mengelola pergantian pegawai ini akan menambahkan 10% terhadap pengeluaran anda* - yang merupakan pengeluaran yang banyak.
Jadi, bukankah akan sangat bagus jika bisa mencari orang di bidang penjualan seberapa bagusnya dia SEBENARNYA sebelum anda memperkejakan dia ? Orang-orang di bidang sales secara alami akan sangat bagus dalam menjual dirinya, tetapi bagaimana anda tahu seberapa bagus dia saat bekerja sebelum anda memutuskan untuk mempekerjakan mereka?
Bukankah luar biasa jika anda bisa mengetahui dengan pasti tombol apa yang harus anda tekan untuk memotivasi karyawan anda? Kita cenderung berpikir bahwa itu semua adalah tentang uang dan melupakan bahwa uang itu adalah “”Faktor Kesehatan”: yang mencegah timbulnya kekecewaan, meskpin telah memiliki standar gaji yang tinggi sepanjang waktu.